Berapa Limit Sisa Uang di ATM BRI?

Posted on

Kalbariana.web.id – Apakah Anda bertanya-tanya berapa limit sisa uang di ATM BRI? Sebelumnya, Anda perlu tahu bahwa setiap mesin ATM memiliki batas limit pengambilan tunai dan saldo terakhir yang bisa ditarik. Pada umumnya, limit pengambilan tunai di mesin ATM BRI adalah Rp 7.500.000 per hari dengan batas transaksi maksimum sebesar Rp 20.000.000 serta saldo minimum yang bisa ditarik adalah Rp 20.000. Namun, beberapa faktor seperti type ATM dan lokasi mesin ATM, bisa memengaruhi batas transaksi yang ditetapkan. Jadi, pastikan untuk memeriksa informasi tentang limit transaksi pada ATM yang Anda gunakan.

Berapa Limit Sisa Uang di ATM BRI?

Berapa Limit Sisa Uang di ATM BRI?

Pengenalan

Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang menyediakan beragam layanan seperti kredit, deposito, dan tabungan. Salah satu layanan yang paling sering digunakan oleh nasabah BRI adalah ATM BRI. Dalam penggunaannya, nasabah seringkali bertanya-tanya mengenai limit sisa uang di ATM BRI. Berikut adalah penjelasan mengenai limit sisa uang di ATM BRI.

Limit Sisa Uang di ATM BRI

Limit sisa uang di ATM BRI merupakan jumlah maksimum uang yang dapat ditarik oleh nasabah dari saldo rekening mereka. Pada ATM BRI, limit sisa uang yang bisa ditarik setiap harinya adalah sebesar Rp 7.500.000 per hari. Hal ini berlaku untuk seluruh jenis kartu ATM BRI, baik itu kartu ATM BRI Silver, Gold, maupun Platinum.

Tips Menghindari Limit Sisa Uang Di ATM BRI

Untuk menghindari limit sisa uang di ATM BRI, terdapat beberapa tips yang bisa dilakukan. Pertama, nasabah dapat memperkirakan jumlah uang yang diperlukan dalam sehari dan menariknya dalam satu kali transaksi supaya tidak perlu mengulang dan mereset limit di hari yang sama. Kedua, nasabah dapat menggunakan layanan internet banking atau mobile banking BRI yang memungkinkan mereka untuk melakukan transfer uang antar rekening BRI secara online tanpa harus menggunakan ATM.

Kesimpulan

Jadi, limit sisa uang di ATM BRI adalah sebesar Rp 7.500.000 per hari untuk seluruh jenis kartu ATM BRI. Namun, nasabah dapat menghindari limit sisa uang di ATM BRI dengan mengatur pemakaian uang secara bijak dan menggunakan layanan internet banking atau mobile banking BRI.

FAQs: Berapa Limit Sisa Uang di ATM BRI?

FAQs: Berapa Limit Sisa Uang di ATM BRI?

1. Apa itu limit sisa uang di ATM BRI?

Limit sisa uang di ATM BRI adalah batas maksimal sisa saldo yang dapat ditarik atau dilihat pada mesin ATM BRI.

2. Berapa limit sisa uang di ATM BRI?

Limit sisa uang di ATM BRI tergantung pada jenis kartu ATM yang dimiliki. Untuk kartu ATM BRI Standar, limit sisa uang yang dapat ditarik adalah sebesar Rp 2.000.000,-

3. Apakah limit sisa uang di ATM BRI berbeda dengan batas penarikan harian?

Ya, limit sisa uang di ATM BRI berbeda dengan batas penarikan harian. Batas penarikan harian adalah jumlah maksimal yang dapat ditarik dalam satu hari, sedangkan limit sisa uang adalah batas maksimal saldo yang dapat ditarik atau dilihat pada mesin ATM.

4. Bisakah limit sisa uang di ATM BRI diubah?

Tidak, limit sisa uang di ATM BRI tidak bisa diubah karena sudah ditentukan oleh Bank BRI. Namun, nasabah dapat mengajukan perubahan jenis kartu ATM BRI ke jenis yang memiliki limit sisa uang yang lebih tinggi.

5. Apakah ada biaya tambahan jika melebihi limit sisa uang di ATM BRI?

Ya, jika melebihi limit sisa uang di ATM BRI maka akan dikenakan biaya tambahan dari Bank BRI.

Jadi, jangan lupa untuk selalu memperhatikan limit sisa uang di ATM BRI agar tidak melebihi batas maksimal yang telah ditentukan. Happy Banking!

limit atm bri || limit rekening bri 2021 update terbaru | Video

Gravatar Image
Halo, gue adalah penulis seru yang doyan banget nulis tentang pendidikan, soal, dan tutorial. Gue nggak cuma berbagi ilmu, tapi juga selipin guyonan biar belajar jadi lebih asyik. Yuk, mari kita eksplor dunia pengetahuan sambil ketawa bareng!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *