Apa contoh visi misi OSIS?

Posted on

Apa Contoh Visi Misi OSIS?

Visi dan misi OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) adalah sebuah komitmen yang menjadi dasar untuk membangun dan mengembangkan organisasi ini. Visi dan misi OSIS bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi dan memastikan bahwa OSIS dapat berperan sebagai wadah untuk mengembangkan potensi siswa dan meningkatkan prestasi akademik.

Visi OSIS adalah untuk menjadikan OSIS sekolah sebagai organisasi yang mandiri, cekatan, terampil, dan bertakwa dengan berlandaskan nilai-nilai Pancasila. Visi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi dan memastikan bahwa OSIS dapat berperan sebagai wadah untuk mengembangkan potensi siswa dan meningkatkan prestasi akademik. Visi ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa tanggung jawab dan kesadaran siswa akan pentingnya berperilaku sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.

Misi OSIS adalah untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan yang kuat dalam diri para siswa. Misi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam mengembangkan potensi diri, meningkatkan kemampuan berpikir kritis, serta meningkatkan kemampuan untuk menyelesaikan masalah. Misi ini juga bertujuan untuk meningkatkan prestasi siswa baik di bidang mata pelajaran umum atau pun dalam bidang ekstrakurikuler.

Visi dan misi OSIS adalah sebuah komitmen yang harus dijalankan oleh semua anggota OSIS. Visi dan misi ini harus dijalankan dengan konsisten dan tekun agar tujuan OSIS dapat tercapai. Visi dan misi OSIS harus dijalankan sesuai dengan tanggal 17 November 2022. Dengan menjalankan visi dan misi OSIS ini, diharapkan para siswa dapat mengembangkan potensi diri, meningkatkan prestasi akademik, dan menjadi generasi yang berprestasi dan bertanggung jawab.

Gravatar Image
Halo, gue adalah penulis seru yang doyan banget nulis tentang pendidikan, soal, dan tutorial. Gue nggak cuma berbagi ilmu, tapi juga selipin guyonan biar belajar jadi lebih asyik. Yuk, mari kita eksplor dunia pengetahuan sambil ketawa bareng!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *