At least itu artinya apa?

Posted on

Mengerti Apa Itu Arti “At Least”?

Ketika Anda mendengar frasa “at least”, mungkin Anda akan berpikir bahwa ini berarti “minimal” atau “sekurang-kurangnya”. Jika Anda berpikir demikian, Anda benar! Jika frasa at least diartikan ke dalam bahasa Indonesia, artinya menjadi, “setidaknya” atau “sekurang-kurangnya”.

At least dapat digunakan dalam banyak situasi, terutama ketika Anda ingin menyatakan bahwa sesuatu adalah minimal atau sekurang-kurangnya. Frasa ini dapat digunakan untuk menyatakan bahwa sesuatu tidak bisa menjadi lebih rendah dari yang ditentukan.

Contohnya, jika Anda mengatakan, “Anda harus menyelesaikan tugas ini dalam waktu seminggu, setidaknya”, Anda berarti bahwa tugas harus diselesaikan dalam waktu seminggu atau lebih cepat. Jika Anda mengatakan, “Anda harus menyelesaikan tugas ini dalam waktu dua minggu, setidaknya”, Anda berarti bahwa tugas harus diselesaikan dalam waktu dua minggu atau lebih cepat.

At least juga dapat digunakan untuk menyatakan bahwa sesuatu adalah minimal atau sekurang-kurangnya. Contohnya, jika Anda mengatakan, “Anda harus menghabiskan minimal satu jam untuk membaca buku ini”, Anda berarti bahwa Anda harus menghabiskan waktu minimal satu jam untuk membaca buku ini.

At least juga dapat digunakan untuk menyatakan bahwa sesuatu adalah minimal atau sekurang-kurangnya. Contohnya, jika Anda mengatakan, “Anda harus menghabiskan setidaknya satu jam untuk menonton film ini”, Anda berarti bahwa Anda harus menghabiskan waktu minimal satu jam untuk menonton film ini.

At least juga dapat digunakan untuk menyatakan bahwa sesuatu adalah minimal atau sekurang-kurangnya. Contohnya, jika Anda mengatakan, “Anda harus menghabiskan setidaknya satu jam untuk mengerjakan soal ini”, Anda berarti bahwa Anda harus menghabiskan waktu minimal satu jam untuk mengerjakan soal ini.

At least juga dapat digunakan untuk menyatakan bahwa sesuatu adalah minimal atau sekurang-kurangnya. Contohnya, jika Anda mengatakan, “Anda harus menghabiskan setidaknya satu jam untuk menyelesaikan proyek ini”, Anda berarti bahwa Anda harus menghabiskan waktu minimal satu jam untuk menyelesaikan proyek ini.

At least dapat digunakan dalam banyak situasi dan dapat membantu Anda menyatakan bahwa sesuatu adalah minimal atau sekurang-kurangnya. Jadi, jika Anda ingin menyatakan bahwa sesuatu adalah minimal atau sekurang-kurangnya, cobalah gunakan frasa “at least”. Ini akan membantu Anda menyatakan bahwa sesuatu adalah minimal atau sekurang-kurangnya.

Gravatar Image
Halo, gue adalah penulis seru yang doyan banget nulis tentang pendidikan, soal, dan tutorial. Gue nggak cuma berbagi ilmu, tapi juga selipin guyonan biar belajar jadi lebih asyik. Yuk, mari kita eksplor dunia pengetahuan sambil ketawa bareng!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *